Ajax Amsterdam Berhasil Ditahan Imbang APOEL Nicosia 0-0 Playoff Liga Champions

Pertandingan Fase Playoff Liga Champions 2019 telah dimulai, dimana pada laga pertama menghadirkan klub kuat sekelas Ajax Amsterdam yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia liga champions selama ini.

Pada pertandingan Playoff Liga Champions Kamis Dinihari tanggal 22 Agustus 2019 tim sekuat Ajax Amsterdam mampu ditahan imbang oleh tuan rumah APOEL Nicosia dengan skor kacamata 0-0, Ajax Amsterdam turun dengan squad tim terbaik mereka dengan mengandalkan pemain mereka yang kini sedang diincar klub raksasa asal spanyol Realmadrid yakni Donny Van De Beek.

                                                            Sumber : AfcAjax Instagram

Ajax Amsterdam yang merupakan team asal Belanda ini tampil cukup mendominasi permainan namun masih gagal dalam upayanya menjebol gawang APOE Nicosia yang dijaga oleh Vid Belec dan tak ada satupun peluang yang menjadi gol dari Ajax Amsterdam.

Salah satu pemain Ajax Amsterdam yang berposisi sebagai bek kanan mendapatkan hadiah kartu kuning ke 2 yakni Noussair Mazraoui dari wasit pada menit 80, dan berakibat Ajax Amsterdam harus bermain dengan 10 pemain di 10 menit sebelum laga berakhir.

Baca Juga :  Bagus Kahfi Dipanggil Ke TC Timnas Indonesia Senior Oleh PSSI Dengan Coach Simon McMenemy

Pada akhirnya kualifikasi leg pertama laga antara Ajax Amsterdam vs APOEL Nicosia berakhir 0-0 imbang tanpa gol, dimana selanjutnya Ajax Amsterdam akan menjami APOEL Nicosia pada leg kedua di stadion Johan Cruyff Arena yang akan dilangsungkan pad hari kamis dinihari tanggal 29 Agustus 2019, untuk memperebutkan lolos ke tiket fase grup liga champions baik Ajax Amsterdam ataupun APOEL Nicosia wajib menang di laga penentu nanti.

Baca Juga: Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2019 - Barcelona Satu Grup Dengan Dortmund Dan Inter

Ajax sendiri diduga bakal main habis-habisan dikandang sendiri demi menjaga kans nya untuk lolos ke fase grup Liga Champions 2019, Berikut Statistik pertandingan APOEL VS AJAX :


Berikut Hasil Kualifikasi Playoff Liga Champions Pertandingan Leg 1 :

   - LASK Linz 0 - 1 Club Brugge
   - Olympiakos 4 - 0 Krasnodar
   - CFR Cluj 0 - 1 Slavia Praha
   - Dinamo Zagreb 2 - 0 Rosenborg
   - Young Boys 2 - 2 Red Star


Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon