Bagus Kahfi Dipanggil Ke TC Timnas Indonesia Senior Oleh PSSI Dengan Coach Simon McMenemy

Nampaknya Coach Simon McMenemy terus berburu dan memantau pemain muda berbakat di indonesia untuk persiapan Timnas Senior dalam ajang qualifikasi PIALA DUNIA 2020 QATAR Putaran kedua, Hal ini dibuktikan dengan masuknya talenta muda jebolan Timnas U16 Yakni Amiruddin Bagus Kahfi.

Skillnya yang terus memperlihatkan peningkatannya membuat nama Bagus Kahfi dikenal banyak orang berkat produktivitasnya dalam membuat goal dan menjadi pemain yang menorehkan sebanyak 12 goal selama pergelaran Piala AFF U-16 2018 lalu dan menjadi bomber sekaligus pemain yang produktif pada turnamen tersebut.



Seperti yang sudah dijelaskan tadi Timnas Indonesia Senior dibawah Asuhan Coach Simon McMenemy akan menjalani laga yang sangat penting dan begitu di nanti yakni laga antara Indonesia Vs Malaysia yang menjadi laga pertama dalam kualifikasi Piala Dunia 2020 Di Grup G, dimana pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari kamis tanggal 5 September 2019.

Bagus Kahfi resmi menjadi salah satu pemain dari Timnas Indonesia yang bakal menjalani Pemusatan Latihan (TC) Team Merah Putih setelah mendapatkan surat panggilan dari PSSI dengan sebuah surat bernomor 3147/AGB/625/VIII-2019 pada tanggal 21 Agustus 2019 kemarin.
      Yang dimana isinya meminta Bagus Kahfi untuk bergabung bersama dalam pemusatan latihan Timnas Senior yang akan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2020 dimana dalam bulan desember akan ada 2 pertandingan kualifikasi yakni menghadapi Timnas Malaysia dan Timnas Thailand.

Timnas Senior Indonesia sendiri akan menjalani Pemusatan Latihan yang akan dimulai pada tanggal 21 Agustus Sampai 10 September 2019 sedangkan Bagus Kahfi hanya diminta untuk mengikuti latihan dari tanggal 21-26 Agustus 2019.


Seperti yang tertuang dalam pernyataan resmi pssi " Sehubung dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Senior Putra Indonesia sebagai persiapan dalam menghadapi Turnamen, maka dengan ini PSSI memanggil Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri untuk hadir pada pemusatan latihan tanggal 21-26 Agustus 2019.

Related Posts

2 komentar

  1. Bagus Kahfi adalah pemain yang bertalenta, semoga dia lolos seleksi Timnas senior dan bisa membanggakan Indonesia🇮🇩

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn semoga indonesia terus melahirkan pemain-pemain muda yang handal dan menjadi penerus sepak bola indonesia agar bisa sampai ke piala dunia..

      Hapus


EmoticonEmoticon