Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2019 - Barcelona Satu Grup Dengan Dortmund Dan Inter

Liga Champions Musim 2019/2020 akan segera memasuki fase babak penyisihan grup karena pada hari ini telah dilakukan pengundian drawing tim grup liga champions 2019, undian atau drawing liga champions 2019 dilakukan di Grimaldi Forum daerah Monako pada hari kamis tanggal 29 agustus 2019.

Undian dilakukan oleh Wesley Sneijder dan Petr Cech yang terdiri dari 32 tim yang nantinya akan dibagi menjadi 8 grup dan tiap grup berisi 4 tim, berikut daftar Grup tim Drawing Liga Champions 2019 :

Grup A berisi sang jawara liga champions yakni Real Madrid yang bakal berhadapan dengan tim kaya raya dengan berbagai rekor pembelian termahalnya yakni Paris Saint German (PSG) dan akan menjamu tim asal Belgia yakni Club Brugge dan tim asal turki yang hampir tiap tahunnya mengikuti Liga champions yakni Galatasaray.

Grup B Tim kuat asal Jerman Bayern Munchen akan menghadapi tim wakil dari liga inggris yakni Tottenham Hotspur kemudian tim asal liga Yunani yakni Olympiacos serta tim asal liga Serbia yakni Crvena Zvezda.

Grup C juara liga inggris Manchester City kembali mendapatkan lawan yang tidak begitu sulit yakni Shakhtar Donetsk dari liga Ukraina, Dinamo Zagreb asal liga Kroasia, kemudian yang terakhir Atalanta adalah tim asal liga italia.



Grup D Juventus tim asal italia ini akan bertemu kembali dengan lawannya yang pernah bertemu dibabak 16 besar liga champions musim lalu yakni Atletico Madrid dan akan menghadapi tim asal jerman yakni Bayern 04 Leverkusen serta akan bertemu tim club asal liga utama rusia yakni FC Lokomotiv Moskva.

Grup E tim kuat Liga Inggris Liverpool akan kembali bertemu Napoli seperti liga champions tahun kemarin serta bertemu tim club asal Bundesliga dan satu tim club asal belgia yakni K.R.C Genk.

Grup F berisi Juara Liga Spanyol Barcelona yang akan satu grup dengan tim club asal jerman Borussia Dortmund serta wakil dari liga italia yakni Inter Milan dan satu tim club asal liga Republik Ceko yakni Slavia Praha, grup F ini diyakini menjadi grup neraka karena dihuni oleh 3 tim kuat utama dari 3 liga berkelas didunia jadi patut kita nantikan pertandingannya dan apakah Barcelona bisa kembali lolos menjadi Juara Grup,sangat menarik tentunya.


Grup G di grup ini berisi tim club yang Asal Liga Rusia yakni FC Zenit Petersburg yang akan berhadapan dengan tim club asal Portugal yakni Benfica serta akan berhadapan dengan tim club asal prancis Olympique Lyon dan tim club asal jerman Leipzig akankah Benfica bisa memuncaki klasemen grup G nanti harus kita liat pertandingan seru nya.

Grup H Tim Club kuat asal Inggris yakni Chelsea bakal bertemu dengan Tim Club asal liga Belanda yang lolos ke babak grup ini setelah melalui tahap qualifikasi menjamu Apoel Nicosia. Chelsea dan Ajax akan ditemani tim club Asal Liga Spanyol yakni Valencia dan satu tim club asal Prancis Lille OSC.

Babak Penyisihan Grup akan Berlangsung mulai tanggal 17 September 2019 sampai 11 Desember 2019 tentunya kita semua pecinta sepakbola sangat menunggu dan sudah tidak sabar lagi melihat tim-tim club kesayangan kalian tanding dan memperebutkan puncak klasemen dan runner up agar lolos ke fase selanjutnya Liga Champions 2019.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon