Hasil Drawing Fase Grup Liga Europa 2019 - Akankah Sevilla Kembali Juara Ataukah Manchester United

Kompetisi ajang bergengsi sepak bola ke 2 benua biru yakni UEFA UEROPA LEAGUE atau biasa disebut dengan liga Eropa akan segera berlangsung setelah hasil pengundian babak fase grup di laksanakan pada hari jumat tanggal 30 agustus 2019 di Monaco. 

Jumlah peserta liga Ueropa lebih banyak dibandingkan liga champions bahkan Liga Eropa terdapat 48 Klub yang dibagi kedalam 12 grup dari Grup A sampai Grup L, Uefa juga telah merilis nama-nama klub yang langsung lolos ke babak grup tanpa melalui babak penyisihan playoff diantaranya: Sevilla, Manchester United, Lazio, Roma, Rennes, Porto, Getafe, Arsenal, Borussia Moncehngladbach, Wolfsburg, CSKA Moskow, Saint Etienne, Krasnodar, Sporting Cp, Dynamo Kyiv, Besiktas, Basel, Young Boys, Apoel, CRF Cluj, Rosenborg serta Standart Liege.

Pada Grup A pemegang juara terbanyak liga eropa berada di grup A bersama Apoel, Qarabag dan Dudelange. Sedangkan Grup B Dinamo Kyiv akan berhadapan dengan Kobenhavn, malmo dan Lugano. Kemudian Tim asal liga inggris Arsenal bakal menghadapi Frankfrut, Standart Liege dan Vitoria SC. Lazio berada di Grup E bersama dengan Celtic, Rennes dan Cfr Cluj.



Porto tergabung dalam grup G bersama Young Boys, Feyenoord dan Rengers. Serta Tim asal Liga Spanyol yakni Espanyol berada di Grup H bersama Cska Moskokva, Ludogorets dan Ferenchvaros.Sementara itu AS Roma akan berada di grup yang cukup ketat di Grup J bersama Klub asal Jerman Borussia Moenchengladbach dan klub asal turki Istanbul Basaksehir serta Klub asal Austria yakni Wolfsberger.
Sementara itu Besiktas bakal berhdapan dengan Braga, Wolves dan Slovan Bratislava. Sementara Klub Raksasa Asal Inggris yakni Manchester United tergabung di grup L bersama Klub Asal Kazakstan yakni Astana dan Klub asal Serbia Partizan Belgrade dan klub asal Belanda yakni AZ Alkmaar. Akankah Manchester United bakal mampu memuncaki klasemen Grup L ini patut kita tunggu pertandingan seru nya.

Pada Fase Grup Ini akan Ada 6 Matchday yang bakal di pertandingkan tiap klub dengan sistem yang biasa dipakai yakni sistem Home Away dimana akan dilaksanakan pada tanggal berikut :

   - Matchday 1 akan dipertandingkan pada tanggal 19 September 2019
   - Matchday 2 Akan dilangsungkan pada tanggal 3 Oktober 2019
   - Matchday 3 akan dilangsungkan pada tanggal 24 Oktober 2019
   - Matchday 4 akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2019
   - Matchday 5 akan dipertandingkan pada tanggal 28 November 2019
   - Matchday penutup ke 6 akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019.

     Pertandingannya bakal berjalan dengan seru nih apakah pada liga Eropa kali ini jawara Sevilla atau Manchester United atau juga Arsenal atau juga As Roma siapakah nanti yang bakal menjadi juara pada UEFA EUROPA LEAGUE 2019 ini, dukung tim favorit kalian yah jangan lupa.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon