Juventus Ingin Kiper MU David De Gea Dengan Gratis Di Bursa Transfer Nanti

Salah satu klub raksasa asal italia yakni Juventus dikabarkan terus memantau dan masih menginginkan pemain kiper incarannya yang kini berada dan bermain di klub raksasa asal Inggris yakni Manchester United.

    Yak Juventus menginginkan David De Gea penjaga mistar gawang Red Devil (Manchester United)
setelah sebelumnya pernah ada rumor bahwa David De Gea akan di barter dengan Paulo Dybala namun ternyata masih belum ada kepastian dari kedua belah pihak.

Namun pada bursa transfer mendatang pihak juventus menginginkan David De Gea secara gratis, pemain berkebangsaan Spanyol ini sampai sekarang belum menandatangani perpanjangan kontrak dari pihak Man.United. 



    Padahal pemain berusia 28 tahun itu sudah diberi opsi perpanjangan kontrak oleh pihak Man.United dengan menjadikan David De Gea kiper termahal di dunia karena pihak MU telah menyiapkan gaji 350 ribu pounds perpekan, namun belum ada respon bahwa De Gea ingin bertahan atau hengkang dari Old Trafford.

Kontrak David De Gea bersama MU sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020 pada saat itu kiper utama MU bersifat bebas transfer atau gratis hal ini di manfaatkan oleh juventus agar bisa mendapatkan De Gea secara gratis.

      Padahal juventus sudah memiliki 2 kiper utama yakni Gianluigi Buffon dan Wojciech Szczesny namun Buffon diyakini bakal pensiun pada akhir musim ini sehingga membuat juventus menginginkan satu kiper baru yang berpengalaman dan bisa diandalkan di bawah mistar gawang.

Juventus selalu menggunakan strategi pembelian pemain bebas transfer alias gratis hal ini dibuktikan dengan suksesnya juventus untuk mendapatkan 2 pemain baru yg bersifat bebas transfer di musim ini yakni Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot. 



Sama halnya dengan Juventus yang tidak menyerah untuk mendapatkan David De Gea secara gratis namun Man.United tetap berusaha mempertahankan dan membujuk kiper kesayangannya itu agar tetap menjadi kiper utama di MU sebelum bursa transfer dibuka nanti.

        David De Gea sendiri sudah banyak berprestasi dan menyelamatkan gawang MU dari kebobolan serta performanya yang tetap stabil membuat Manajemen MU terus membujuk nya untuk menandatangani kontrak perpanjangan di Old Trafford.

Kalaupun MU benar-benar kehilangan De Gea pada akhir bursa transfer nanti kemungkinan MU bakal mencari pengganti nya mungkin saja kiper Athletico Madrid yakni Jan Oblak atau Thibaut Courtois.

     Jadi patut kita tunggu kabar selanjutnya dan bursa transfer mendatang akan begitu menarik untuk kita nantikan kelanjutannya.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon