Eden Hazard Siap Jalani Debut La Liga Real Madrid Vs Levante Setelah Pulih Dari Cidera

Eden Hazard merupakan playmaker asal Chelsea yang di beli pada bursa transfer dengan harga 100 juta Euro oleh klub raksasa asal spanyol yakni Real Madrid pada musim panas ini.

      Hazard memulai debut pertama bersama Real Madrid saat sesi pramusim namun nasibnya kurang begitu baik setelah bermain di tur pramusim bersama Madrid hazard mengalami cidera sehingga terpaksa harus menepi di 3 laga awal La Liga Real Madrid.

Dikutip dari The Sun bahwa hazard sudah terlihat pulih dan menjalani latihan bersama tim utama real madrid, hazard sendiri sudah memulai latihan sejak minggu lalu.

       Namun karena belum begitu sembuh dan masih dalam tahap penyembuhan maka hazard absen di laga ke 3 La Liga saat Madrid menjamu Villareal.

Dalam satu minggu terakhir hazard sudah menjalani latihan penuh bersama tim real madrid sehingga membuat para staf pelatih yakin bahwa hazard siap menjalani laga La Liga Selanjutnya.



Hazard dinilai memanfaatkan waktu jeda internasional dengan baik untuk proses pemulihan dirinya dari cidera, bahkan Coach Roberto Martinez Pelatih Timnas Belgia sengaja tidak memanggilnya untuk mengikuti kualifikasi Euro 2020 karena diketahui masih bermasalah karena cidera hamstring.

Tak cuma hazard 3 pemain Madrid yang di landa cidera sudah kembali terlihat berlatih bersama tim utama di lapangan, sehingga tak hanya sendiri hazard menjalani latihan bersama Brahim Diaz dan James Rodriguez.

Dilanda badai cidera dilini serang real madrid seperti Isco, James Rodriguez dan Marco Alonso sehingga dengan kembalinya hazard untuk bisa berlaga bersama real madrid menjadi hal baik untuk madrid dan diharapkan agar mampu membuat permainan real madrid lebih berkembang.

Diprediksi setelah kembalinya hazard ke lapangan bisa menambah daya serang lini depan real madrid untuk di duetkan bersama Gareth Bale yang kini tengah berada di performa terbaiknya setelah berhasil mencetak 2 goal saat menghadapi villareal kemarin.



Hazard siap di terjunkan Pelatih Zidane di lanjutan La Liga saat menjamu tamunya Levante di stadion real madrid sendiri pada hari sabtu nanti setelah libur jeda internasional pada hari sabtu tanggal 14 September 2019.

Kehadiran dan penampilan hazard sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para fans madrid karena dengan di belinya hazard di bursa transfer dari chelsea diharapkan bisa memberikan tambahan daya serang real madrid dan sosok bintang baru di tengah lapangan Stadion Bernabeu.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon