Resmi Philippe Coutinho Dipinjamkan Semusim Oleh Barcelona Ke Bayern Munchen

Mantan pemain sepakbola Liverpool yang dimana pada musim 2018 lalu menerima tawaran bermain di barcelona dan akhirnya Philippe Coutinho hengkang dari Liverpool, Coutinho dinobatkan sebagai pemain yang menyandang rekor transfer klub akan kepindahannya ke Barcelona.

Namun pemain berkebangsaan brazil itu yang awalnya diharapkan bisa memberikan kejutan dan prestasi saat berlaga di barcelona ternyata hanya bisa bertahan selama satu setengah musim bersama barcelona.

         Padahal 2 tahun yang lalu penampilan coutinho begitu fantastis di liverpool yang bisa memasuki pertahanan lawan dengan gerakannya yang begitu cepat serta keahlian mencetak goal dari kotak pinalti membuat coutinho waktu itu diminati klub raksasa spanyol yakni barcelona.



Kurang konsistennya penampilan coutinho dan kedatangan Antonio Griezmann semakin berkurang waktu bermain dan  membuat dia sedikit menciptakan goal ketika bersama barcelona dimana dalam 54 kali tampil bersama tim utama barcelona coutinho hanya bisa mencetak 11 goal dan 5 assist di semua penampilan barcelona sehingga membuat pelatih dan manajemen barcelona memutuskan untuk meminjamkannya.

Kiper Barcelona Ter Stegen berharap coutinho bisa melewati masa sulit ini karena persaingan antar pemain di barcelona sangatlah ketat dan tak begitu mudah baginya.

      Ter Stegen juga berharap coutinho harus bisa menunjukkan performa terbaiknya kala berada di Bayern Munchen serta kembali menjadi pemain yang menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak banyak goal.

Bayern Munchen begitu beruntung mendapatkan pinjaman pemain sekelas coutinho dari barcelona dengan status pinjaman satu musim pada bursa transfer kemaren dan penampilan coutinho bakal ditunggu-tunggu oleh fans Munchen di Allianz Arena nanti.

Diharapkan Coutinho bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya seperti kala berada di asuhan jorgen klopp di liverpool dulu karena kualitas seorang coutinho tidak diragukan lagi.

     Banyak yang beranggapan bahwa yang seharusnya coutinho bermain di posisi iniesta namun ternyata coach Valverde lebih sering memainkan coutinho diposisi sayap kanan.

Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan Coutinho bersama Bayern Munchen sehingga bisa membuat dirinya kembali bersinar dan mencetak banyak goal serta membuatnya menjadi pemain jawara Bundesliga.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon