Agen Giovanni Branchini Jelaskan Ketertarikan Manchester United Kepada Winger Juventus Douglas Costa

Perburuan pemain Manchester United nampaknya belum usai bahkan akhir-akhir ini terhembus sebuah kabar bahwa Man.United tertarik untuk mendatangkan winger asal Juventus yakni Douglas Costa. Namun nampaknya usaha Man.United untuk mendapatkan douglas costa perlu berusaha dengan keras.

Costa sendiri jarang mendapatkan tempat utama di bawah asuhan coach Massimiliano Allegri jarang dimainkan karena douglas costa sendiri sering di dera cidera, tercatat pada musim lalu costa hanya beberapa kali Beraga dalam membela juventus.

Hal itu membuat Man.United semakin bertekad untuk mendatangkan costa ke old trafford, agen douglas costa Giovanni Branchini membenarkan bahwa ada ketertarikan Man.United kepada kliennya itu.



Namun agen Giovanni juga menjelaskan bahwa baik coach Massimiliano Allegri ataupun pelatih juventus yang baru Maurizio Sarri tidak membiarkan pemain 28 tahun itu pergi dari juventus.

Man.United sendiri membutuhkan douglas costa untuk bisa bergabung dalam squad red devil guna memperkuat lini serang Man.United pada musim ini agar bisa kembali membawa Man.United ke papan klasemen liga inggris.

Pada musim lalu dibawah asuhan coach Massimiliano Allegri costa memiliki masalah kesehatan yang berturut-turut sehingga membuatnya sering didera cidera, costa ingin cepat pulih dan kembali berkarir di dunia sepakbola profesinalnya.

Meskipun sering cidera juventus tidak pernah sekalipun berniat untuk menjual winger berusia 28 tahun itu meskipun dari pihak Man.United terus memberikan tawaran yang fantastis.

Kepercayaan Juventus terhadap Douglas Costa terbayar sudah setelah musim lalu sering cidera kini costa kembali menunjukkan performa terbaiknya setelah pulih dari cidera.

Kini dibawah asuhan coach baru juventus yakni Maurizio Sarri costa mendapatkan kesempatan bermain dalam dua pertandingan awal juventus di Serie A musim 2019/2020 dan diharapkan performa costa semakin meningkat dan bisa kembali membawa juventus dalam mengejar gelar ke sembilan beruntun menjuarai Liga Italia.

Akankah bursa transfer musim nanti Man.United mampu membawa douglas costa ke Old Trafford ataukah coach Sarri mempertahankan costa dan menjadikan pemain 28 itu sebagai andalan di lini serang juventus, yapss patut kita tunggu perkembangannya nanti.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon